Cara Menemukan Tawaran Terbaik Untuk Sewa Mobil

No Comments
Cemilan unik untuk bekal sekolah yang pastinya menyehatkan dan membuat anak semakin semngat sekolah dengan cemilan yang yang memiliki bentuk menarik. Anda sedang pergi berlibur dan sedang berdebat apakah akan menyewa mobil untuk waktu Anda jauh dari rumah. Bahkan jika Anda berkendara ke tempat liburan Anda, sewa mobil bisa menjadi investasi yang bijaksana, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan hasil maksimal dari dolar sewa mobil Anda.

Belanja, belanja, belanja. Internet adalah salah satu hal terbaik yang bisa terjadi dalam perbandingan belanja. Hanya perlu sedikit waktu dan upaya untuk mendapatkan harga, syarat dan ketentuan untuk hampir semua produk atau layanan yang dapat Anda bayangkan, dan tidak terkecuali sewa mobil. Mulai belanja Anda sedini mungkin karena beberapa layanan penyewaan mobil akan memberi Anda diskon untuk pemesanan awal.

Berbelanja lebih awal juga akan membantu Anda merencanakan perjalanan karena Anda akan memiliki gagasan yang akurat tentang apa yang akan Anda belanjakan untuk sewa mobil Anda. Itu jauh lebih baik daripada tidak dihiraukan oleh harga yang Anda tidak mampu yang akan membahayakan seluruh perjalanan Anda.

Waspadalah terhadap kontrak dan ketentuan. Perusahaan rental mobil mana pun akan membutuhkan kontrak. Ini sama benarnya dengan perusahaan yang sah dan yang kurang teliti. Tetapi Anda tidak boleh menandatangani kontrak tanpa membacanya dengan cermat. Ya, itu akan memakan waktu. Bawa ke kursi, duduk dan baca.

Anda mungkin berpikir benar-benar tidak perlu membaca seluruh kontrak. Lagipula, petugas penjualan yang baik telah meyakinkan Anda bahwa Anda hanya akan berutang $ 29 ketika Anda mengembalikan mobil, dan itu adalah apa yang diiklankan oleh perusahaan di televisi. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kontrak menimpa iklan dan kontrak. Jika kontrak meminta biaya dasar $ 29 dengan biaya tambahan $ 2 per mil untuk setiap mil yang Anda kendarai, itulah yang harus Anda bayar pada akhir perjalanan Anda.

Ketika Anda mengambil mobil Anda, periksa odometer. Meskipun mereka akan meyakinkan Anda bahwa mereka membaca odometer dan bahwa ini adalah jarak tempuh yang ditunjukkan, Anda harus memeriksa sendiri. Jika Anda membayar biaya "per mil", perbedaan bahkan beberapa mil bisa mahal.

Berhati-hatilah membagikan informasi pribadi ke perusahaan rental mobil online. Merawat bisnis online itu mudah dan sering kali merupakan cara yang hebat untuk menghemat waktu. Sama saja, luangkan waktu untuk membaca kebijakan privasi perusahaan dan berhati-hatilah membagikan informasi pribadi seperti nomor kartu kredit dan nomor rekening bank kepada perusahaan yang belum pernah Anda dengar. Pastikan Anda berurusan dengan perusahaan rental mobil yang sah sebelum membayar.

back to top