Empat Cara Utama untuk Memaksimalkan Potensi Keberhasilan Usaha Kecil Anda

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang furnitur rotan dan rumah anda kami akan memberikan tips menyusun furnitur rotan yang bagus untuk rumah anda sehingga rumah anda menjadi terlihat lebih bagus.

Ada perbedaan antara usaha kecil yang hanya membuatnya, dan perusahaan yang benar-benar lepas landas. Perbedaan ini biasanya terletak pada strategi yang digunakan untuk memaksimalkan potensi keberhasilan bisnis. Strategi semacam itu terdiri dari teknik-teknik penting - terutama keempat hal berikut - yang memungkinkan sebuah bisnis kecil untuk memastikan bahwa ia berfungsi dengan sangat baik.

Untuk memastikan bahwa bisnis Anda memaksimalkan potensinya, gunakan praktik berikut sebagai bagian dari strategi bisnis Anda sendiri:

• Pastikan bahwa bisnis Anda menawarkan pengetahuan atau layanan bersama dengan produknya. Tidak peduli apa pun industri atau ceruk yang akan diisi oleh perusahaan Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki informasi dan layanan untuk menawarkan kepada pelanggan Anda yang berbeda dari pesaing Anda. Sukses, terutama ketika memasarkan di internet, adalah tentang memiliki sesuatu untuk ditawarkan, apakah itu pengetahuan, layanan, atau sesuatu yang lain. Ini juga akan membantu Anda untuk dilihat sebagai seorang ahli. Semakin Anda dianggap memiliki keahlian, semakin besar kepercayaan yang Anda dapatkan dari klien Anda, dan semakin kuat hubungan itu.

• Jangan hanya mengatakan bahwa Anda peduli dengan pelanggan Anda. Peduli pelanggan Anda! Ini adalah salah satu metode paling luas yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis kecil Anda. Meskipun calon pelanggan Anda dan pelanggan saat ini penting bagi bisnis Anda karena uang mereka, Anda perlu menunjukkan kepada mereka bahwa mereka penting bagi Anda untuk lebih dari itu. Mereka hanya perlu menjadi penting bagi Anda; periode. Ini berarti bersikap jujur ??dengan pelanggan Anda, dan memberi tahu mereka kebenaran tentang cara-cara di mana Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka. Tempatkan fokus Anda untuk membantu individu, bukan hanya mayoritas pelanggan. Upaya Anda perlu bergerak dari melakukan penjualan untuk membantu orang tersebut. Ingat, jauh lebih mudah untuk membuat klien yang berulang daripada membuat klien baru!

• Lakukan di atas dan di luar kebijakan. Jika Anda ingin membuat bisnis kecil Anda menonjol dari yang lain, maka Anda membutuhkan kualitas unggul dari produk dan layanan Anda untuk bersinar. Buatlah tujuan Anda untuk memberi lebih, setiap saat. Ingat bahwa pelanggan menyukai perasaan seolah-olah mereka telah menerima banyak hal. Ini dapat berarti harga diskon, bonus berharga, atau hadiah gratis kejutan dengan pembelian.

• Pertahankan kontak reguler dengan pelanggan Anda. Menggunakan e-mail, mailer langsung, katalog, selebaran promosi, kupon "pelanggan pilihan", dan alat komunikasi lainnya, mudah untuk menyediakan pelanggan Anda dengan kontak biasa, memberi tahu mereka tentang penawaran hebat yang Anda tawarkan, sambil mengingatkan mereka bahwa Anda berada di sekitar. Jadikan komunikasi ini berharga dengan menawarkan tips, diskon, dan ide berguna lainnya.

Gagasan utamanya adalah bahwa jika Anda ingin mencapai kesuksesan terbesar dalam bisnis kecil Anda, menawarkan keahlian, peduli kepada pelanggan Anda, memenuhi harapan pelanggan Anda, dan tetap berhubungan. Ini adalah perbedaan antara mempertahankan bisnis Anda, dan mengembangkan bisnis Anda.

back to top